KOMANDAN LANUDAL MANADO SAMBUT KEDATANGAN PANGKOARMADA II
Manado
Diposkan oleh renbang 19 November 2019 pukul 06:44:07PM
Update terakhir 19/11/2019, 07:30:31PM

Reporter : Pen_Lan Manado
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Manado

Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Manado pada hari Selasa 19 Nopember 2019 menyambut kedatangan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, bertempat di VIP Room Lanudal.

kegiatan penyambutan diawali dgn Jajar kehormatan (valreep) oleh regu jajar dari Lanudal Manado, selanjutnya Pangkoarmada II diterima oleh Danlanudal Manado Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. beserta Perwira Staf di VIP Room Lanudal Manado.

Kegiatan penyambutan ini merupakan bagian dari kegiatan Pangkoarmada II dalam rangka memimpin delegasi Indonesia ke Philipina untuk melaksanakan Sidang Komite Perbatasan Maritim (Republic of Indonesia - Republic of Philipina Border Committee/RI-RPBC) tahun 2019.
 
Rombongan Delegasi yang berjumlah 28 orang tersebut terdiri dari pejabat TNI, Kemenkumham Sulut, Kemenlu Sulut, Imigrasi Kabupaten Tahuna dan Bakamla Sulut. Seluruh Rombongan dibawah pimpinan Pangkoarmada II tersebut menuju Davao Philipina dengan menggunakan pesawat TNI AU CN-295 A-2904 dengan Captain Pilot Mayor Pnb Fitrianto Ali Ngimron.
 
Turut hadir dalam kegiatan penyambutan sekaligus pelepasan Rombongan delegasi di Lanudal Manado adalah Wadan Lantamal VIII beserta pejabat jajaran Lantamal VIII, Pejabat jajaran Guskamla Armada II, Danlanud Sam Ratulangi dan Danlanudal Manado.
 
 


Anda pembaca ke 216 dari 216