DANLANUDAL KUPANG MENGIKUTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN DHARMA LOKA KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR
Kupang
Diposkan oleh renbang 10 September 2020 pukul 10:43:07AM
Update terakhir 10/09/2020, 10:43:07AM

Reporter : Pen_LanKupang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letnan_Bambang_comet

Kupang (09/10) - Upacara ziarah & tabur bunga tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Kupang, Laksamana Pertama TNI I Gusti Kompyang Aribawa. Upacara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-75 tahun 2020.

Upacara di awali dengan penghormatan, peletakan karangan bunga oleh Komandan Lantamal VII Kupang dilanjutkan dengan doa & tabur bunga bersama.
 
Upacara ziarah & tabur bunga dihadiri juga oleh Wadan Lantamal VII Kolonel Mar Djentayu Suprihandoko, beserta para Asisten & Komandan Satuan di bawah jajaran Lantamal VII Kupang.
 
Setelah upacara tersebut selesai, Komandan Lanudal Kupang melaksanakan foto bersama dengan Komandan Lantamal VII Kupang beserta para Asisten & Komandan Satuan di depan monumen taman makam Pahlawan Dharma Loka Kupang.
 
Kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke-75 tahun 2020 dilanjutkan pada sore hari, dibuka dengan sholat maghrib  berjamaah di masjid Al Mahdi Osmok RSAL Kupang   dilanjutkan dengan Yasinan & doa bersama ditutup sholat isya berjamaah. (pen/lanudalkpg)


Anda pembaca ke 97 dari 97