WING UDARA 1 PUSPENERBAL GELAR TURNAMEN SENI BELADIRI SILAT
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 20 Maret 2021 pukul 08:46:05AM
Update terakhir 22/03/2021, 08:46:05AM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Sabtu (20/03/2021) - Wing Udara 1 Puspenerbal  gelar Turnamen Seni Beladiri Pencak Silat di lapangan apel Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pertandingan Kejuaraan Pencak Silat Sinergitas TNI-Polri ini berlangsung cukup meriah dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Pertandingan seni beladiri Pencak silat ini diikuti sebanyak 133 orang Pesilat dari 14 Perguruan Pencak Silat yang ada di kota Tanjungpinang,  pesertanya terdiri dari Anak-anak, Remaja dan orang Dewasa. Adapun yang dipertandingkan dalam lomba tersebut  diantaranya Seni Silat dan Laga Silat. 

Sebelum pertandingan dimulai, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i beserta jajaranya ikut menyaksikan atraksi pertunjukan yang diperagakan oleh Pesilat-Pesilat Wing Udara 1 diantaranya Seni keterampilan Silat Perorangan dan beregu, baik tangan kosong maupun bersenjata.

Kegiatan ini sebagai wujud peran aktif Wing Udara 1 Puspenerbal dalam upaya pembinaan prestasi olahraga sekaligus pembinaan jasmani di kalangan generasi muda dilingkungan Keluarga Besar Prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut guna mencari bibit-bibit Atlit Beladiri  yang berbakat dan handal serta mampu bersaing di level nasional. Melalui turnamen  ini diharapkan dapat  menjaring bakat dan kemampuan para Pesilat  di wilayah kota Tanjungpinang.
 
 
 
Pen_Wing_Udara1_Tanjungpinang


Anda pembaca ke 175 dari 175