UPACARA PELEPASAN PRAJURIT LANUDAL JAKARTA YANG MEMASUKI PURNA TUGAS
Jakarta
Diposkan oleh renbang 22 Desember 2020 pukul 07:27:21PM
Update terakhir 27/12/2020, 07:27:21PM

Reporter : Pen_Lan_Jakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta - Sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para prajurit yang telah memasuki masa Purna tugas di dalam dunia militer, Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta mengadakan Upacara Purna tugas dan pelepasan prajurit, Selasa (22/12/2020).

Upacara Purna tugas ini diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanudal Jakarta sebagai bentuk soliditas dan jiwa Korsa Personel Lanudal Jakarta kepada para prajurit yang telah memasuki masa Purna tugas nya, serta merupakan Upacara tradisi yang ada di Angkatan Laut sebagai bentuk penghargaan terakhir kepada Prajurit yang telah mengabdi kepada TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara Republik Indonesia. 

Upacara ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. sebagai Inspektur Upacara dan Pasops Lanudal Jakarta Kapten Laut (P) Herdian Arviananda sebagai Komandan Upacara.

Setelah kegiatan Upacara selesai dilanjutkan ucapan selamat dari seluruh Personel serta pemberian kenang-kenangan dari Komandan Lanudal Jakarta kepada seluruh Prajurit yang telah memasuki masa Purna tugasnya.
 

Para Prajurit yang telah memasuki masa Purna tugas tersebut adalah Peltu (Purn.) Dewanto, Peltu (Purn.) M. Badrus Syah, Pelda(Purn.) Suganda, Pelda (Purn.) Ujang Yahman, dan Sertu (Purn.) Suryanto.

Upacara dilaksanakan dengan mengutamakan prinsip Protokol kesehatan dalam menekan penyebaran Virus Covid-19.


Anda pembaca ke 61 dari 61