USAI IKUTI UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI HUT RI KE-75, JAJARAN TNI AL BIAK LAKSANAKAN TASYAKURAN
Juanda
Diposkan oleh renbang 17 Agustus 2020 pukul 08:37:41PM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Biak - Komandan Lanudal Biak Letkol laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M bersama jajaran TNI AL Biak laksanakan tasyakuran serta pemotongan tumpeng usai mengikuti upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI ke-75 tahun 2020 yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Pemkab Biak, Papua, Senin (17/08).

Giat tasyakuran digelar di gedung Hang Tuah Mako Guskamla Koarmada III dan dihadiri oleh Komandan Lanal Biak Kolonel Laut (P) Dominggus Sidang Misalayuk beserta Ibu, hadir pula Aslog Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (T) Sumedi (mewakili Komandan Guskamla Koarmada III) beserta Ibu.

Tasyakuran pemotongan tumpeng dalam rangka peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas terbebasnya bangsa Indonesia dari belenggu penjajahan sejak 75 tahun yang lalu, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang gugur di medan perang dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

 
Dengan selalu bersyukur atas karunia kemerdekaan yang telah diberikan Allah SWT dan diperjuangkan para pahlawan terdahulu, diharapkan para generasi penerus dapat mengisinya dengan karya-karya terbaik serta pembangunan untuk memajukan bangsa dan negara ini.

Hadir pada kegiatan, Komandan Lanal Biak Asintel Guskamla Koarmada III, Danlanudal Biak, Aslog Guskamla Koarmada III serta
para prajurit dan PNS gabungan TNI AL Wilayah Biak.


Anda pembaca ke 236 dari 236