USAI DILANTIK, GENERAL MANAGER PT ANGKASA PURA I BIAK BARU SAMBANGI PANGKALAN UDARA TNI AL BIAK
Biak
Diposkan oleh renbang 3 Juli 2020 pukul 10:37:16PM
Update terakhir 06/07/2020, 04:04:45PM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Biak - Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Biak, Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M, beserta seluruh Perwira staf menerima kunjungan General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak, Bpk. Hary Budi Waluyo di Mako Lanudal Biak, Jumat (03/07).

Kunjungan tersebut selain dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi yang telah terjalin, juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar kedua belah pihak seputar penerbangan dan kebandarudaraan. Hal itu disampaikan oleh Bpk. Hary seterimanya di loby Mako Lanudal oleh Komandan Lanudal beserta perwira stafnya.

Selaras dengan hal itu, Komandan Lanudal Biak menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di bidang jasa kebandarudaraan wilayah Biak tersebut yang dilaksanakan pasca pelantikannya sebagai General Manager Angkasa Pura I yang baru menggantikan General Manager lama, Bpk. Agus Budiarto.

Danlanudal Biak juga berharap kunjungan tersebut dapat menjadi awal untuk peningkatan sinergi yang lebih baik antara kedua belah pihak serta menciptakan kondisi yang harmonis dan saling menguntungkan.

Dalam kesempatan ini, GM PT Angkasa Pura I Biak banyak menanyakan hal seputar dunia penerbangan TNI AL kepada Danlanudal saat berkeliling sekitar Pangkalan untuk meninjau sarpras maupun lahan ketahanan pangan yang dimiliki Mako Lanudal.  Danlanudal Biak juga sempat mengajak GM AP I tersebut untuk berlatih memanah.

Menjelang ibadah sholat Jumat, kunjungan diakhiri dengan makan siang bersama yang juga diikuti oleh seluruh personel Lanudal Biak.


Anda pembaca ke 309 dari 309