TASYAKURAN DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN JALASENASTRI YANG KE-74 DI LANUDAL JAKARTA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 2 September 2020 pukul 09:15:44PM
Update terakhir 02/09/2020, 09:15:44PM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta - Ketua Jalasenastri Korcab I cabang 6 Puspenerbal Lanudal Jakarta Ny. Diana Sugeng Lamiyo beserta para anggota Jalasenastri Korcab I cabang 6 Puspenerbal Lanudal Jakarta mengadakan acara Tasyakuran HUT Jalasenastri yang ke-74 di ruang rapat Mako Lanudal Jakarta, dengan mengambil tema ”Jalasenastri ikut berperan mewujudkan keluarga tangguh dan sehat menuju Indonesia maju”, Senin (31/08/2020).

Dalam tasyakuran ini bertujuan untuk mendalami dan menghayati lagi peran para istri-istri prajurit TNI Angkatan Laut dalam mendukung dan mendorong para suami dalam pengabdian nya kepada Tentara Nasional Indonesia dan khusus nya dalam mengemban tugas sebagai prajurit abdi negara Republik Indonesia..   

Untuk pelaksanaan Hari Ulang Tahun Jalasenastri kali ini di laksanakan dengan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelum nya mengingat saat ini sedang masa Pandemi penyebaran Covid-19, meskipun dengan perayaan yang sederhana namun para anggota Jalasenastri Korcab I cabang 6 Puspenerbal Lanudal Jakarta tetap menghayati dan mengikuti acara tasyakuran dengan khidmat.
 
     

Acara tasyakuran ini juga di isi dengan sambutan dari pembina Jalasenastri Korcab I cabang 6 Puspenerbal Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. dan juga Ketua Korcab I cabang 6 Puspenerbal Lanudal Jakarta Ny. Diana Sugeng Lamiyo, S.H. serta pemotongan tumpeng dan di berikan kepada anggota Jalasenastri yang termuda dan baru mendampingi prajurit Lanudal Jakarta.
 

Acara tasyakuran ini juga di hadiri oleh Ibu wakil ketua Ny. Rita Nasrulloh, dan para anggota Jalasenastri Korcab I cabang 6 Puspenerbal Lanudal Jakarta.


Anda pembaca ke 226 dari 226