TASYAKURAN HUT LANUDAL MANADO KE-37 TAHUN 2020 SEKALIGUS ACARA PURNA TUGAS 2 PRAJURIT LANUDAL MANADO
Manado
Diposkan oleh renbang 30 Juli 2020 pukul 07:05:15AM

Reporter : Pen_LanManado
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanManado

Manado (30/07) -  Bertempat di Hanggar Lanudal Manado, Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. dan Ketua Cabang 7 Korcab I Puspenerbal Ny. Erna Sahid Hamdani beserta seluruh keluarga besar Lanudal Manado melaksanakan Acara Tasyakuran HUT Lanudal Manado ke-37 tahun 2020 sekaligus Acara Purna Tugas 2 Prajurit Lanudal Manado (28/07).
 
Acara yang dilaksanakan secara internal dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ini berlangsung dengan khidmat, santai dan penuh kekeluargaan. Dalam sambutannya Danlanudal Manado menyampaikan harapan di usia ke-37 tahun ini Lanudal Manado dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugas pokok mendukung Penerbangan TNI AL serta senantiasa dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Pada Tahun ini 2 orang Prajurit Lanudal Manado telah memasuki masa pensiun, yaitu Peltu (Purn) Salmon Pinori dan Peltu (Purn) Suprayitno.
 
Rasa haru dan bangga tersirat dari seluruh keluarga besar Lanudal Manado melepas rekan yang telah memasuki masa pensiun tersebut.
 
 
Danlanudal Manado menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada para Purnawirawan atas 30 tahun pengabdian sebagai prajurit TNI AL. Danlanudal juga berpesan agar tetap terjalin silaturahmi yang baik serta menjalani kehidupan bermasyarakat dengan tidak melupakan nilai-nilai keprajuritan yang selama ini telah tertanam.
 
 GARDA JALAKACA PERKASA
 


Anda pembaca ke 356 dari 356