TUMPENG IRINGI KEBERSAMAAN KELUARGA BESAR LANUDAL TANJUNGPINANG DI GEDUNG OLAHRAGA
TPI
Diposkan oleh renbang 4 Oktober 2019 pukul 04:01:58PM
Update terakhir 04/10/2019, 05:15:24PM

Reporter : Parno_Pen TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Parno_Pen TPI

Sebagai bentuk kepedulian satuan untuk kebersamaan atas kenaikan pangkat terhadap Tujuh prajurit dan Dua perwira yang pindah tugas, Keluarga besar Lanudal Tanjungpinang mengadakan kegiatan tasyakuran dengan diiringi pemotongan tumpeng, di Gedung Olah Raga (GOR) Komplek Lanudal Tanjungpinang, Jl. Nusantara Km. 12,5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (04/10).

Kegiatan berlangsung secara sederhana, penuh keakraban dan kekeluargaan serta tidak meninggalkan esensi dari suatu "wujud ungkapan rasa syukur sekaligus doa" tersebut, diawali dengan olahraga senam bersama oleh prajurit dan PNS Lanudal Tanjungpinang dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal serta isteri PNS Lanudal Tanjungpinang.

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla., dalam sambutannya menyampaikan ucapan, "Selamat kepada para prajurit yang telah naik pangkat". Dengan pangkat baru yang disandang saat ini, tentunya akan semakin semangat lagi dalam menjalankan tugas sehari hari dengan dibarengi peningkatan kinerja yang lebih baik serta lebih profesional, pesannya.

Dan kepada perwira yang pindah tugas, lanjutnya, "Terima kasih atas pengabdiannya selama di Lanudal Tanjungpinang", semoga dengan pengalaman tugas di Lanudal Tanjungpinang dapat dijadikan wawasan sebagai perwira untuk dikembangkan dan ditingkatkan lagi agar dapat lebih sukses di tempat tugas yang baru dalam menghadapi berbagai tantangan kedepannya, harapnya.

Lebih lanjut Danlanudal Tanjungpinang sampaikan, "Hal tersebut, merupakan salah satu upaya Pimpinan TNI AL dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja prajurit dan untuk mengoptimalkan organisasi dalam rangka kepentingan dinas TNI AL".

Terima kasih, atas kehadiran Ibu-ibu Jalasenastri dan Isteri PNS Lanudal Tanjungpinang. Besar harapan, "Ibu-ibu semua bisa saling mengenal satu sama lain, sehingga terjalin tali silaturahmi secara baik sesama anggota Jalasenastri guna mewujudkan rasa kebersamaan di Lanudal Tanjungpinang ini", harap Danlanudal Tanjungpinang, selaku Pembina Jalasenastri Cab 5 Korcab I Puspenerbal.

Ucapan yang sama juga disampaikan ibu Ketua, Ny. Hardiyany Achnisundani, Terima kasih kepada ibu-ibu semua yang telah dengan tulus ikhlas penuh kesetiaan selalu mendampingi suami berdinas. "Jadilah istri yang setia mendampingi dan mendukung suami", tegasnya.

"Semoga hal-hal baik yang telah dilakukan Ny. Aminatus Yudi Susanto, mendampingi suami tugas di Lanudal Tanjungpinang, dapat menjadi contoh bagi ibu-ibu lainnya", puji Ibu Dani.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan prosesi pemotongan tumpeng oleh Danlanudal Tanjungpinang untuk diserahkan kepada perwakilan yang naik pangkat, dan pemotongan tumpeng oleh Ny. dr. Hardiyany Achnisundani selaku Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 5 Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang untuk diserahkan ke Ny. Yudi, sebagai Ibu Jalasenastri yang mendampingi suami ikut pindah tugas.

Kegiatan diakhiri dengan pengukuhan Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal oleh Komandan Lanudal Tanjungpinang dan makan bersama.



Anda pembaca ke 274 dari 274