TECHNICAL MEETING LANUDAL BIAK BERSAMA BASARNAS DAN RSAL GANDHI A.T JELANG PELAKSANAAN LATIHAN SAR
Biak
Diposkan oleh renbang 1 Juli 2020 pukul 04:54:26AM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Biak - Sebagai rapat koordinasi untuk mengawali penyelenggaraan latihan bersama, Komandan Pangkalan Udara TNI AL, Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin,S.T., M.M, mengadakan Technical Meeting yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Lanudal Biak bersama Basarnas Biak serta Rumkital dr. A.T. Gandhi Lanal Biak, Rabu (01/07).

Kerjasama Lanudal Biak dengan Basarnas dalam rangka penyelenggaraan latihan SAR bersama ini sekaligus bertujuan memperkokoh upaya sinergi yang selama ini telah terbentuk.

Dalam sambutannya, Komandan Lanudal Biak, Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M M mengatakan, latihan yang akan diselenggarakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya dalam melaksanakan prosedur Search and Rescue (Pencarian serta Pertolongan) terhadap korban bencana maupun insiden yang membutuhkan pertolongan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Biak, Melkianus Kotta menyambut baik serta mendukung rencana latihan bersama yang akan dilaksanakan disamping hal tersebut merupakan upaya mempersiapkan kemampuan prajurit guna mendukung peningkatan kelas Lanudal Biak nantinya.
 

Hadir dalam Technical Meeting, Danlanudal Biak, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Biak, Pasops Lanudal BIak, Kasiops Dan Siaga Basarnas, Paur Opslat Rumkital dr. Gandhi A.T Lanal Biak, seluruh perwira staf Lanudal Biak serta lima personel Basarnas Biak


Anda pembaca ke 293 dari 293