SILATURAHMI KOMANDAN PUSPENERBAL KE MAKO PUSPENERBAD JAKARTA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 29 Mei 2020 pukul 01:28:20PM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta - Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama Edwin, S.H., M.Han melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi ke Markas Komando Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat di Pondok Cabe, yang letaknya bersebelahan dengan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta, Jum’at (29-05-2020).

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Komandan Puspenerbal melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan bertemu langsung dengan Mayor Jendral TNI Teguh Pudjorumekso yang baru menjabat sebagai Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat.    

Dalam silaturahmi ini Komandan Puspenerbal menyampaikan selamat kepada Mayor Jendral Teguh Pudjorumekso atas dilantiknya beliau sebagai Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat, dan semoga dapat menciptakan sinergitas serta saling mendukung antara instansi-instansi yang berada di sekitar wilayah Pondok Cabe Tangerang Selatan.  

Silaturahmi ini juga sebagai ucapan terima kasih atas kunjungan Komandan Puspenerbad yang sebelumnya sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta. 

Turut serta mendampingi Komandan Puspenerbal dalam silaturahmi, Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. dan Palaksa Lanudal Jakarta Mayor Laut (P) Nasrulloh.


Anda pembaca ke 301 dari 301