SEMANGAT PENGABDIAN PRAJURIT DAN PNS WING UDARA 1 TPI DAN LANUDAL TANJUNGPINANG PASCA IDUL FITRI 1440 H-2019 M.
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 10 Juni 2019 pukul 08:20:38PM
Update terakhir 11/06/2019, 12:01:50PM

Reporter : Parno_TPI
Editor : MySolik
Fotografer : Pen_Lan_TPI

Prajurit dan PNS Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang melaksanakan apel bersama dan Halal Bihalal pasca libur hari raya Idul Fitri 1440 H di Appron Lanudal Tanjungpinang, Senin (10/06).
 
Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H.,M.Tr., Hanla selaku penerima apel menyampaikan bahwa apel bersama ini untuk menginspeksi kesiapsiagaan setiap Prajurit dan PNS Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang dari aspek kedisiplinan kehadiran dalam dinas maupun dalam melaksanakan tugas setelah cuti bersama lebaran Idul Fitri 1440 H dan juga mengingatkan agar selalu konsisten terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai Prajurit dan PNS Penerbangan TNI Angkatan Laut untuk senantiasa semangat dalam tingkatkan kinerja dan melaksanakan tugas pokok.
 
"Rasa syukur kepada Tuhan Allah SWT dan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang juga disampaikan Danlanudal Tanjungpinang", karena selama pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1440 H ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. 
 
Tugas-tugas kedepan telah menanti kita, diantaranya 2 (dua) event besar yaitu _NABOD_ ( _Naval Air Base Open Day_ ) dan Latihan Penanggulangan Teror, untuk itu kami sebagai Danlanudal Tanjungpinang mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang, untuk berpartisipasi aktif dan mendukung dalam setiap rangkaian kegiatan tersebut. 
 
Sementara itu Danwing Udara 1 Tpi Kol Laut (P) Gering Sapto Sambodo M.Tr., Hanla memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang, pasca Idul Fitri 1440 H/2019 M dikaitkan dengan situasi pasca pengumuman pemenang Pilpres 2019 oleh KPU, "Semua harus memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan dari bahaya sabotase dan kebakaran terhadap Kesatrian/Markas, Obvit, Gudang Senamo dan Handak, Rumah Pejabat, Kompleks Perumahan anggota dan Instalasi TNI-AL lainnya".
 
Usai apel bersama, para Prajurit dan PNS Wing Udara 1 Tpi serta Lanudal Tanjungpinang dibubarkan untuk persiapan Halal Bihalal. 
 
Sebagai Pater Penerbangan TNI Angkatan Laut di Tanjungpinang, Danwing Udara 1 Tpi, mengajak kepada segenap Prajurit dan PNS untuk saling maaf memaafkan sehingga semua akan kembali fitri, karenanya akan tercipta suasana kerja yang harmonis untuk mencapai peningkatan kinerja dan kedisiplinan.
 
Kinerja Prajurit dan PNS Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang, pasca Idul Fitri 1440 H diharapkan meningkat, karena sebulan penuh dilatih untuk disiplin melalui ibadah puasa sehingga mampu meningkatkan dan memperbaiki kualitas dirinya dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara melalui Penerbangan TNI Angkatan Laut, tutup Danlanudal Tanjungpinang.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 341 dari 341