SAMBUT HUT KE-73,POMAL LANUDAL JUANDA GELAR BHAKTI SOSIAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 14 Februari 2019 pukul 05:21:52AM
Update terakhir 14/02/2019, 05:39:10AM

Reporter : Dams
Editor : Maysolikin
Fotografer : Dams

Sebagai wujud pengabdian dan kepedulian terhadap sesama, Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Juanda Letkol Laut PM Edwin Heryana M.Tr Hanlan, menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial diantaranya donor darah dan pemeriksaan gigi, Rabu (13/02/2019) di Balai Prajurit R.M. Moedjono Poerbonegoro Puspenerbal.

Kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka HUT POMAL ke-73 tahun 2019, selain itu merupakan bentuk sumbangsih dan partisipasi sosial juga bertujuan untuk tindakan pencegahan dan pendataan penyakit menular dalam rangka menyiapkan personil yang sehat jasmani dan rohani.

Selanjutnya Denpomal juga memberikan santunan, dimana ada donatur yang sangat peduli kepada sesama, dan juga telah hadir puluhan anak yatim piatu, serta turut hadir mengundang anak yang berkebutuhan khusus (ABK) dan pemeriksaan gigi anak-anak, serta mengundang para pensiunan polisi militer Denpomal Lanudal Juanda.
 
Bhakti sosial yang dilaksanakan ini bisa memberikan rasa peduli bagi sesama yang utamanya di bidang kesehatan dan lainnya.
Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah tersebut Komandan Lanudal Juanda, Para Perwira staf, dan tamu Undangan Lainnya.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 394 dari 394