RANGKAIAN ACARA PUNCAK PERINGATAN HUT KOWAL KE-57 DI LANTAMAL IV, DANLANUDAL TANJUNGPINANG HADIR DENGAN DIDAMPINGI ISTRI
Lanudal_Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 7 Januari 2020 pukul 10:24:14AM

Reporter : Pen_LanTanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Serka_Suparno

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. dengan didampingi istri Ny. dr. Hardiyany Achnisundani selaku Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal, turut serta hadiri pelaksanaan puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-57 Komando Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang ke-57 di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (06/01/2020).

Peringatan yang mengangkat tema "Profesionalisme Kowal, Pilar SDM Unggul Untuk Indonesia Maju" di diawali dengan pelaksanaan upacara di lapangan apel. Bertindak selaku Inspektur upacara (Irup), Danlantamal IV Laksma TNI Arsyad Abdullah S.E., M.A.P. dan Komandan upacara (Danup) Mayor Laut (K/W) DR. Reni Fahla SP.PD.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji S.E., M.M. dalam amanatnya yang dibacakan Irup mengatakan, peringatan hari ulang tahun Korps Wanita Angkatan Laut ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa atas rahmat, bimbingan dan perlindungan-NYA, sehingga dalam usianya yang ke-57 tahun, Korps Wanita Angkatan Laut mampu memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.
 

"Peringatan HUT Kowal juga menjadi momentum evaluasi dan introspeksi diri dalam upaya meningkatkan kinerja Korps Wanita Angkatan Laut ke depan", lanjut Danlantamal IV membacakan amanat Kasal.

Sebelumnya dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Komando Wanita Angkatan Laut telah dilaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti untuk mengenang para pahlawan dan pendahulu bangsa. 
 

Selesai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Kowal yang tepat jatuh pada tanggal 5 Januari Tahun 2020 tetapi dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6 Januari Tahun 2020 di Aula Yos Sudarso Lantamal IV.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat ini di hadiri oleh Danlantamal IV beserta para pejabat jajaran Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Danlanudal Tanjungpinang, Ketua Korcab IV DJA I beserta pengurus, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal, perwakilan Kowad, Wara dan Polwan serta purnawirawan Kowal.
 


Anda pembaca ke 290 dari 290