PUSPENERBAL JUARA 1 DALAM LOMBA PEMBUATAN VIDEO SEJARAH SATUAN TNI AL
Jakarta
Diposkan oleh renbang 15 Januari 2021 pukul 05:19:10PM
Update terakhir 17/01/2021, 05:19:10PM

Reporter : Pen_Lan_Jakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_N@ndo

Jakarta, 15 Januari 2021 – Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta menerima penyerahan hadiah atas juara 1 lomba video sejarah satuan TNI AL dalam rangka peringatan hari Dharma Samudera yang ke -59 di Markas Komando Kolinlamil Jakarta.

Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. dalam hal ini sebagai perwakilan dari Pusat Penerbangan Angkatan Laut dalam undangan peringatan hari Dharma Samudera dan perwakilan penyerahan hadiah juara 1 lomba video sejarah satuan TNI AL.

Hadiah langsung di serahkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. di ruangan Laut Nusantara Mako Kolinlamil Jakarta Utara yang sebelumnya telah di laksanakan pemutaran video-video yang meraih juara dalam lomba tersebut.

Lomba yang diselenggarakan dalam rangka peringatan hari Dharma Samudera ini bertujuan untuk mengingatkan sejarah dan membangkitkan kembali semangat para prajurit generasi penerus TNI AL yang saat ini sedang menjalankan tugas dimanapun berada.

Dengan terpilihnya Puspenerbal sebagai juara 1, ini merupakan kebanggaan bagi Puspenerbal beserta jajaran di bawahnya dan menunjukkan eksistensi nya dalam berkarya serta suatu wujud kebanggaan para prajurit kepada satuan Pusat Penerbangan Angkatan Laut khususnya dan TNI Angkatan Laut pada umumnya.


Anda pembaca ke 69 dari 69