PRAJURIT LANUDAL MATAK MEMBINA GABUNGAN GUGUS DEPAN PRAMUKA PALMATAK ANAMBAS
Matak
Diposkan oleh renbang 25 Agustus 2019 pukul 07:44:48PM
Update terakhir 25/08/2019, 07:50:31PM

Reporter : Beni_LanMatak
Editor : MaySolik
Fotografer : Beni_LanMatak

Masih dalam suasana Peringatan HUT Kemeedekaan Republik Indinesia ke -74 dan Hari Pramuka ke-58 tahun 2019. Guna memupuk rasa cinta tanah air dan melatih kedisiplinan siswa-siswi, Gabungan Gugus Depan  SMP/MTs se- Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu  Minggu atau terkenal dengan singkatan Perjusami, mulai tanggal 23 sampai dengan 25 Agustus 2019 di Lapangan Sepak bola Desa Payalaman. 
 
Pihak Panitia  berharap siswa- siswi peserta Perjusami dapat memperoleh manfaat dari kegiatan ini, bukan sekedar berkumpul, bermain-main dan pindah tidur di tenda lapangan. Karena itu panitia kegiatan berkoordinasi dengan Komandan Lanudal Matak yaitu Mayor Laut (T) Arief Gunawan dengan permohonan bantuan pelaksanaan kegiatan Pramuka tersebut yaitu dukungan personel Pembina untuk materi kedisiplinan dan Nilai Juang Bintal. 
 
Komandan Lanudal Matak sangat mendukung kegiatan ini dan akan selalu siap membantu kegiatan pembinaan pemuda/remaja di lingkungan kerja Lanudal Matak. Personel yang dikirim yaitu Serka Kom Achmad Chabib dan Kld Ttg Laode M. Yamin. Dalam perkemahan tahun ini dengan tema"  *Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI* " diikuti peserta dari 5 SMP dan 1 MTs.
Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 463 dari 463