PRAJURIT LANUDAL JAKARTA MELAKSANAKAN SAMAPTA RUTIN PERIODE 2 TAHUN 2020
Jakarta
Diposkan oleh renbang 8 Oktober 2020 pukul 09:07:27PM
Update terakhir 08/10/2020, 09:07:27PM

Reporter : Pen_Lan_Jakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Seluruh prajurit militer maupun PNS Pangkalan udara TNI Angkatan Laut Jakarta melaksanakan apel pagi dan diteruskan dengan kegiatan tes Samapta rutin periode ke-2 di tahun 2020, Rabu (10/07/20).

Kegiatan Samapta ini merupakan suatu kewajiban bagi para prajurit maupun PNS yang berdinas di dunia militer sebagai tolak ukur dan penilaian fisik serta kebugaran jasmani masing-masing personel, dengan begitu diharapkan para prajurit selalu siap sedia secara fisik dan mental jika di butuhkan oleh Negara dan Bangsa. 

Meskipun tes Samapta ini hanya kegiatan yang dilaksanakan secara rutin namun seluruh personel yang mengikuti kegiatan ini terlihat begitu bersemangat dan berusaha dengan sepenuh tenaga untuk mendapatkan hasil yang  di inginkan.

Turut serta dalam mengikuti kegiatan Samapta di antaranya Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H, Palaksa Lanudal Jakarta Mayor Laut (P) Nasrullah, dan seluruh prajurit Militer maupun PNS yang berdinas di Pangkalan udara TNI Angkatan Laut Jakarta.
 


Anda pembaca ke 64 dari 64