PRAJURIT LANUDAL BIAK IKUTI DAN MERIAHKAN 3 CABANG PERLOMBAAN OLAHRAGA DAN KETANGKASAN DI PANTAI WATER BASIS
Biak
Diposkan oleh renbang 22 November 2019 pukul 10:11:26PM
Update terakhir 24/11/2019, 04:58:20AM

Reporter : Pen_Lan Biak
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Biak

Prajurit Lanudal Biak berperan aktif dan berpartisipasi mengikuti 3 Cabang Perlombaan Olah Raga dan ketangkasan yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut Biak di pantai Water Basis Biak Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Armada RI ke-74, Jumat (22/11).

Kegiatan dimulai setelah seluruh peserta dari berbagai Satuan maupun Satker dan Instansi selesai melaksanakan apel pagi gabungan yang dilaksanakan di pantai Water Basis.

Peserta yang hadir dan turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini antara lain, Guskamla Koarmada III, Lanudal Biak, Rumkit Lanal Biak, Bea Cukai Biak, Seluruh Personel gabungan dari BKO Kogabwilhan III dan Lanal Biak sebagai penyelenggara acara.

Adapun kegiatan olah raga dan ketangkasan yang dilombakan antara lain Melempar Tali Buangan, Renang Laut sejauh 50 m dan Volly Pantai.

Rangkaian kegiatan perlombaan dimulai dengan lomba Melempar Tali Buangan dengan jumlah peserta 16 orang dari perwakilan masing masing satker, dilanjutkan pelaksanaan Renang Laut 50 M dengan jumlah peserta 9 orang dari masing masing satker dan pertandingan Volly Pantai yang diikuti tiap tim dari masing masing satker.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lanal Biak ini berjalan cukup meriah, tertib, aman dan lancar.

Pejabat yang  hadir pada kegiatan ini , KS Guskamla armada III Kolonel Laut (P) Agustinus M. Susanto, SW., S.E,  Asintel Guskamla Koarmada III  Kolonel Laut (P) Bimo Sutopo,  Aslog Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (T) irwan Harjunadi,  Komandan Lanal Biak Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran dan Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Sya’ifudin, S.T., M.M.

Dalam sambutannya, Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan agar lebih mempererat kebersamaan dan kekompakan antar satuan, satker maupun instansi untuk membangun sinergitas yang baik antar satuan, satker maupun dengan  instansi dari luar.

 



Anda pembaca ke 246 dari 246