POTONG TUMPENG DALAM RANGKA HUT NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-75 TAHUN
Jakarta
Diposkan oleh renbang 17 Agustus 2020 pukul 08:47:55PM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta  - Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta menyemarakkan  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75 tahun dengan bersama-sama mengikuti upacara virtual di Istana Negara melalui media elektronik, Senin (17/08/2020).

Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. beserta seluruh prajurit berkumpul di ruang rapat VIP Lanudal Jakarta dan menyaksikan secara hikmat dan seksama jalannya Upacara penaikan Bendera merah putih di Istana merdeka yang di pimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia. 

Hal ini berkaitan dengan pelaksanaan protocol kesehatan di masa Pandemi virus Covid19 seperti saat ini, yang menyebabkan di tiadakannya Upacara Bendera secara serentak di Negara Indonesia ini.

Acara ini merupakan lanjutan dari acara Renungan Suci yang dilaksanakan pada malam hari nya pada pukul 00.00 di Musholla Lanudal Jakarta dan di ikuti seluruh prajurit yang beragama Islam dan di pimpin langsung oleh Palaksa Lanudal Jakarta Mayor Laut (P) Nasrulloh, A.Md. sedangkan bagi yang beragama selain Islam tetap melaksanakan di tempat peribadatan nya masing-masing.
 


Anda pembaca ke 183 dari 183