PESERTA KURSUS PEMANTAPAN JABATAN DANLANUDAL TA 2019 MELAKSANAKAN KUNJUNGAN LOKAKARYA DI KANTOR ANGKASA PURA I BANDARA JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 15 Agustus 2019 pukul 02:18:13PM
Update terakhir 15/08/2019, 02:20:49PM

Reporter : Dwi_KolatPen
Editor : MaySolik
Fotografer : Dwi_KolatPen

Kolat Penerbal merupakan satker di bawah Puspenerbal yang salah satu tupoknya adalah menyelenggarakan pelatihan serta  menyiapkan SDM yang yang handal dan profesional untuk mendukung dan melaksanakan tugas TNI AL. Termasuk diantaranya yaitu mempersiapkan personel untuk menduduki jabatan strategis sebagai Komandan Lanudal.
 
Kegiatan Kursus Pemantapan Jabatan Komandan Lanudal T.A. 2019 yang diselenggarakan Kolat Penerbal, merupakan program pelatihan bagi personel yang nantinya dipersiapkan untuk menjadi Komandan Lanudal di seluruh wilayah kerja Puspenerbal. Kegiatan Lokakarya merupakan rangkaian kegiatan peserta kursus setelah melaksanakan program pembelajaran di kelas. Adapun lokasi tujuan lokakarya, bertempat di instansi terkait yang nantinya akan berhubungan dengan tupoksi peserta setelah menjabat seorang Komandan Lanudal. 
 
Pada hari ini, Kamis tanggal 15 Agustus 2019, kegiatan lokakarya dilaksanakan di Kantor Angkasa Pura I Bandara Juanda. Sebanyak sepuluh orang peserta Kursus Pemantapan Jabatan Komandan Lanudal T.A. 2019 mendatangi Kantor Angkasa Pura I Bandara Juanda dan diterima langsung oleh Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo selaku Dirut Angkasa Pura I. Dalam sambutannya beliau menekankan kepada seluruh peserta, agar senantiasa up to date terhadap informasi dan ilmu pengetahuan yang semakin maju. Sehingga diharapkan nantinya setelah menjabat sebagai Komandan Lanudal bisa menjadi seorang pemimpin yang mampu bersaing dan mengikuti perkembangangan teknologi dan ilmu pengetahuan.  
 
Dalam kegiatan lokakarya tersebut, dilaksanakan diskusi materi Risk Management dengan penyaji Bapak Hari Haryanto selaku Quality Managemment Manager Angkasa Pura I.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 157 dari 157