PENUTUPAN KURSUS PEMANTAPAN JABATAN KOMANDAN LANUDAL TA 2018
Juanda
Diposkan oleh renbang 26 September 2018 pukul 03:33:19PM
Update terakhir 28/09/2018, 08:30:58AM

Reporter : Dams
Editor : Dams
Fotografer : Dams

Wakil Komandan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar secara resmi menutup Kursus Pemantapan Jabatan Komandan Lanudal TA 2018, Juanda (26/09/2018) Di Aula Tower Lanudal Juanda. 

 

Komando Latihan Penerbang Angkatan Laut dibawah pimpinan Letkol Laut (P) Ma'arif,  S.H. merupakan satuan kerja dibawah jajaran puspenerbal yang tergolong masih baru yang mempunyai tugas pokok diantaranya menyelenggarakan pelatihan,  LDD dan berbagai kursus dengan terlaksanakanya kursus jabatan tersebut merupakan prodik pertama yang telah diselenggarakan oleh kolat penerbal pada tahun anggaran 2018.

 

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan peserta menyelesaikan kursus dengan baik serta semangat, dedikasi dan loyalitas yang tinggi, selama pelaksanakan kursus proses belajar mengajar kurang lebih selama dua bulan dinyatakan selesai.

 

Penutupan secara resmi di serta kan penanggalan tanda peserta kursus pemantapan jabatan Komandan Lanudal, diharapkan seorang tenaga pendidik senantiasa terus belajar guna meningkatkan kualitas pribadi, dengan selesainya kursus tersebut para peserta hendaknya membawa semangat dan pengetahuan baru sehingga bisa diterapkan ditempat penugasan.

 

Acara Penutupan Kursus pemantapan jabatan Komandan Lanudal di hadiri, Para Direktur Puspenerbal,  Danlanudal Juanda, Danwing Udara 1, Kafasharkan Pesud,  Danpuslatpenerbal,  Para Perwira dan mantan Kursus Pemantapan Jabatan Komandan Lanudal.

 

 

 



Anda pembaca ke 464 dari 464