PENGUKUHAN WAKIL KETUA JALASENASTRI CABANG 6 KORCAB 1 PUSPENERBAL LANUDAL JAKARTA
Lanudal_Jakarta
Diposkan oleh renbang 18 Desember 2019 pukul 05:32:19PM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Ketua Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta Ny. Diana Sugeng Lamiyo mengadakan acara pengukuhan wakil ketua Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta di ruang rapat Lanudal Jakarta, Selasa (17/12/19).

Pengukuhan jabatan wakil ketua Jalasenastri ini diberikan kepada Ny. Rita Nasrulloh beliau merupakan istri dari Palaksa Lanudal Jakarta Mayor Laut (P) Nasrulloh, dengan pengukuhan wakil ketua yang baru ini diharapkan semoga kedepannya organisasi Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta dapat lebih solid dan berdedikasi tinggi sebagai istri prajurit Lanudal Jakarta.     

Selain acara pengukuhan wakil ketua, pertemuan Jalasenastri ini merupakan kegiatan yang sudah berjalan rutin di setiap bulannya untuk menyambung silaturahmi dan bertatap muka antara para anggota Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal Lanudal Jakarta dan pengenalan ibu wakil ketua Jalasenastri cabang 6 Korcab 1 Puspenerbal.
      
Acara tatap muka bulan ini juga di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan di antaranya arisan bulanan serta olahraga bersama di Hanggar Lanudal Jakarta dan di akhiri dengan acara ramah tamah bersama prajurit Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta.
 


Anda pembaca ke 345 dari 345