PARTISIPASI LANUDAL MATAK DALAM MENDUKUNG PENGAMANAN
Matak
Diposkan oleh renbang 5 Februari 2020 pukul 12:15:46PM

Reporter : Pen_LanMatak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Syabeni

Partisipasi Lanudal Matak dalam mendukung pengamanan lingkungan Matak Base dengan aktif dalam pembinaan fisik anggota Security Matak Base, Minggu (02/02/20).
 
PT. Nawakara Perkasa Utama merupakan perusahaan jasa pengamanan yang berskala nasional, Yang saat ini bertanggung jawab sebagai pelaksana pengamanan di wilayah Matak Base yang di dalamnya ada tiga perusahaan nasional bergerak dibidang eksploitasi dan eksplorasi migas di kawasan Kabupaten Anambas. Atau dengan kata lain merupakan objek vital nasional.
 
Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Matak berada di Ring 1 dalam lokasi yang sama dengan tiga perusahaan Migas Tersebut.

Secara letak wilayah Lanudal Matak punya kewajiban dalam hal pengamanan wilayah Matak Base, walaupun tidak terlibat secara langsung di lapangan, salah satu caranya dengan membantu PT. Nawakara dalam pembinaan fisik anggota Security Matak Base.
 
Sebagai petugas pengaman objek vital nasional disamping mempunyai skill dan spirit dalam melaksanakan tugas, juga harus didukung fisik yang sehat dan tangguh, demikian kata pembuka Danlanudal Matak, Mayor Laut (T) Arief Gunawan sebelum pembinaan fisik dimulai. 

Danlanudal Matak memimpin langsung pembinaan fisik tersebut untuk menambah semangat para anggota Security Matak Base, mereka sangat antusias dan bersemangat, Usia tidak menjadi penghalang untuk mempunyai tubuh yang bugar, tegas  Danlanudal Matak.
 
 
Pembinaan fisik  dimulai dengan peregangan, senam pemanasan, lari bersama, dan selesai lari dilaksanakan pendinginan dan dilanjutkan Yel-yel Tolak Narkoba serta Yel-yel Nawakara elang Perkasa yg langsung di ciptakan sendiri oleh Danlanudal Matak. Kegiatan berlangsung dengan serius namun dikemas dalan suasana gembira. Kegiatan Ini berupakan Bentuk Sinergitas antara Lanudal Matak dengan  Perusahaan Migas yg berada di Matak Base. Hadir dalam kegiatan Tersebut Mayor Laut (Purn) Agus S. Selaku  Secor dan Kapten POM (Purn) Ilham Selaku Area Manager Security.


Anda pembaca ke 170 dari 170