PALAKSA LANUDAL JUANDA BESERTA DANSATGASPAM BANDARA MENGHADIRI KEGIATATAN PRESS RELEASE DI BEACUKAI
Juanda
Diposkan oleh renbang 18 November 2019 pukul 01:47:09PM
Update terakhir 18/11/2019, 02:02:18PM

Reporter : Pen_Lan Juanda
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Juanda

Letkol Laut (P) Zaenuri (Palaksa Lanudal Juanda) beserta Mayor Laut (T) Ferry Hermawan  (Dansatgasapam Bandara Juanda) menghadiri Pres Release Terkait Penggagalan Upaya Penyelundupan Narkoba dari Luar negeri dan Penggagalan Expor Live Coral di Kantor Kepabeanan Bea Cukai Juanda. Senin, (18/11/2019).

Palaksa Lanudal Juanda menyampaikan dalam giat Press release bahwa pengamanan Bandara International Juanda  penanggung jawab keamanan Adalah Komandan Lanudal Juanda, yang telah di pantau Oleh Dansatgaspam Bandara, Penggagalan upaya penyelundupan Narkotika dengan total 1,330 Gram (seribu tiga ratus tiga Puluh) gram ini telah menyelamatkan 2.660 (dua ribu enam ratus enam puluh) jiwa generasi muda Indonesia dengan perhitungan 1 gram Narkotika di konsumsi oleh 2 orang.

Penggagalan upaya penyeludupan Narkotika Galongan I ini merupakan kerjasama yang baik dan terintegrasi antara Lanudal Juanda, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (CNI KPPBC TMP Juanda, Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur, Kepolisian Resort Kota Sidoarjo, Imigrasi Bandara Juanda dan Avsec PT Angkasa Pura l.



Anda pembaca ke 158 dari 158