PRIMKOPAL LANUDAL JUANDA TAKLUKAN SKUADRON 600 DALAM TURNAMEN BOLA VOLLY DANWING CUP 2012.
juanda
Diposkan oleh 20 Maret 2012

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Acara penutupan pertandingan bola volly memperebutkan piala bergilir Danwing 1 CUP ke-4 tahun 2012 di lingkungan Penerbangan TNI Angkatan Laut Juanda, yang diikuti oleh 15 tim putra dan putri dalam rangka memperingati HUT Wing Udara 1 ke-46, di halaman Mako Wing Udara 1 resmi ditutup oleh Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Supranyoto. ( Selasa, 20/3/2012).

 

Hadir pada acara tersebut, Komandan Puspenerbal Laksma TNI Sugianto, S.E, M.A.P beserta ibu, Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dadun Kohar, Kafasharkan Pesud Puspenerbal Kolonel Laut (E) B.E Palgunadi serta pejabat dijajaran Puspenerbal. Pertandingan penutup/final memperebutkan Juara 1 antara tim Primkopal Lanudal Juanda melawan tim Skuadron 600 dimenangkan oleh tim dari Primkopal dan untuk  Juara 1 Putri dipegang oleh tim Fasharkan Pesud Puspenerbal. Pertandingan bola volly yang dimulai tanggal 28 Februari s.d. 20 Maret 2012 berlangsung cukup meriah dengan tampilan yang beraneka ragam  dari para suporter tim bola volly untuk menyemangati timnya dalam bertanding.

Selesai pertandingan final dan penyerahan piala bergilir Danwing 1 Cup ke-4, di meriahkan oleh Reog Gembong Simo Yudho dan hiburan musik. “ Danwing 1 Cup ini diadakan untuk memupuk rasa kebersamaan, tali silaturohmi dan kekeluargaan diantara satuan penerbangan dan juga untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga,” ujar Komandan Puspenerbal Laksma TNI Sugianto, S.E, M.A.P.

Sekiranya kegiatan semacam ini bukan semata-mata mengejar hadiah yang dijanjikan, namun yang diutamakan dalam turnamen ini adalah kebersamaan dan kekompakan dalam mendekatkan hubungan kerja yang lebih harmonis, sehingga dengan olahraga akan memperoleh jiwa yang sehat dan bersih, dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara.

 

 

 



Anda pembaca ke 1.485 dari 1.485