PRAJURIT WING UDARA 2 PUSPENERBAL PERINGATI ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW 1442 H 2021 M
Juanda
Diposkan oleh renbang 12 Maret 2021 pukul 09:09:53PM
Update terakhir 14/03/2021, 09:09:53PM

Reporter : Pen_WingUdara2_Jda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Kopda_@de

Juanda - Bertempat di Selter Helikopter Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal,Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Kolonel Laut (P)Winardi. S.H.,M.H. Berserta prajurit dan jalasenastri Wing Udara 2 Puspenerbal memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442/2021M, Sidoarjo.   Jum'at (12/03/2021)

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan di lanjutkan  sambutan olah Danpuspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H.,M.Han.
 
Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW kali ini di laksanakan agar seluruh prajurit khususnya yang beragama islam dapat mengingat kembali mengenai penerimaan wahyu yaitu sholat oleh Nabi Muhammad SAW, dan diharapkan dalam kegiatan ini yang mengankat tema "Sebagai Landasan Moral Prajurit Dan Pns Yang Bermental Tangguh" dengan penceramah Ustad Drs. Syahmin Hidayat.

Ia mengatakan, peringatan Isra Mi'raj mengandung makna yang dalam khususnya dalam hal printah sholat lima waktu sebagai benteng dan landasan utama yang membimbing manusia menuju kemulian serta menghindarkan  diri dari perbuatan keji dan mungkar, untuk mencapai kecintaan dan keberkahan Allah Saw semata.

 Delam kegiatan ini seluruh prajurit,ibu jalasenastri dan pns tetap mengedepankan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan TNI Angkatan Laut.


Anda pembaca ke 58 dari 58