PRAJURIT LANUDAL TANJUNGPINANG IKUT GERAK JALAN 17 KM.
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 24 Agustus 2019 pukul 10:04:26PM
Update terakhir 24/08/2019, 10:08:50PM

Reporter : Parno
Editor : Maysolik
Fotografer : Parno

Dengan penuh semangat dan jiwa pantang menyerah, prajurit Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang mengikuti ajang perlombaan gerak jalan kategori 17 kilometer tingkat Kota Tanjungpinang, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) Kota Tanjungpinang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, Sabtu (24/08).


"Dalam gelaran rutin tahunan tersebut, Lanudal Tanjungpinang turut serta berpartisipasi dengan menurunkan satu tim terbaiknya yang merupakan prajurit-prajurit pilihan". sebut Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., sebelum berangkat ke tempat latihan/penugasan. 

Selain prajurit dari Lanudal Tanjungpinang, lomba juga diikuti oleh perwakilan dari tiap-tiap instansi TNI/Polri, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Swasta dan Pelajar serta ormas yang ada di Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut, Danlanudal Tanjungpinang, yang diwakilkan oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Kapten Laut (T) Totok Tri Widodo beserta FKPD Kota Tanjungpinang turut serta mendampingi, Walikota Tanjungpinang Bapak H. Syahrul S.Pd., melepas para peserta lomba gerak jalan kategori 17 kilometer yang dimulai di depan Kantor Perkim Dompak Tanjungpinang Jl. Sultan Mahmud Muzzafar Syah IV, Pulau Dompak Kota Tanjungpinang dan Finish di Anjung Cahaya Tepi Laut Jl. Hang Tuah, Kota Tanjungpinang.

Di sela-sela pelaksanaan lomba, dari tempat latihan/penugasan Danlanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., menyampaikan bahwa perlombaan ini bagi prajurit Lanudal Tanjungpinang bertujuan untuk melatih mental dan fisik serta melihat sejauh mana kemampuan dan kekompakan serta sportifitas prajurit Lanudal Tanjungpinang dengan pembinaan yang selama ini telah dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Sementara itu, juga menyempatkan untuk memberikan suntikan moril guna mensupport kepada prajurit Lanudal Tanjungpinang yang akan mengikuti lomba gerak jalan 17 kilometer, serta berpesan, "Utamakan zero accident, menang atau kalah tidak masalah yang terpenting usaha maksimal setiap prajurit untuk menampilkan yang terbaik sebagai wakil dari Lanudal Tanjungpinang. tutup Danlanudal Tanjungpinang dari tempat penugasan.
 
 


Anda pembaca ke 264 dari 264