PRAJURIT LANUDAL ARU MELAKSANAKAN PENILAIAN LANUDAL TELADAN
Aru
Diposkan oleh dispenpus 14 Juni 2023 pukul 04:33:43PM
Update terakhir 14/06/2023, 04:33:43PM

Reporter : Pen_Lanudal Aru
Editor : Dispen Puspenebal
Fotografer : Pen_Lanudal Aru

Selasa, 13 juni 2023. Menjadi kandidat Lanudal teladan tahun 2023, prajurit Lanudal Aru mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yakni Penilaian Pangkalan Udara Teladan dari Mabes AL dan Glagaspur TK.2 P2 oleh Kolat Penerbal yang diawali dengan pembukaan kegiatan di ruang Rapat Lanudal Aru.
 
 
Komandan Lanudal Aru Mayor Laut (T) Fery Hermawan menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kepercayaan pimpinan TNI AL kepada Lanudal Aru sebagai salah satu kandidat Lanudal teladan tahun 2023.
 
Kegiatan penilaian Lanudal teladan meliputi PDD Khas TNI AL (Ofsetten, Penaikan dan Penurunan Bendera), Kebaharian (Tali temali, Semaphore), bongkar pasang senjata, pengecekan software, peran-peran (bahaya umum dan bahaya kebakaran).
 
Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan berjalan dengan aman serta kondusif sesuai rencana dengan hasil yang diharapkan oleh tim penilai. Dengan harapan seluruh prajurit mampu menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan secara profesional dan bekerja maksimal serta optimal.
 

Jala Derdam Veragair 



Anda pembaca ke 75 dari 75