PERINGATI HUT KE-64 PENERBANGAN TNI AL, LANUDAL BIAK ADAKAN TASYAKURAN SEDERHANA
Biak
Diposkan oleh renbang 17 Juni 2020 pukul 04:56:19PM

Reporter : Pen_LanBiak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanBiak

Biak- HUT Penerbangan TNI AL di tengah pandemi Covid-19 yang tengah berkecamuk tahun ini diperingati Lanudal Biak secara sederhana terkait perintah pimpinan tertinggi TNI Angkatan Laut perihal pelaksanaan peringatan HUT ke-64 Penerbangan TNI AL secara sederhana.

Pada puncak peringatan HUT Penerbangan TNI AL yang di tahun 2020 ini memasuki usia ke-64, Lanudal Biak melaksanakan Upacara HUT Penerbangan yang diikuti oleh seluruh personel Perwira, Bintara dan Tamtama di lapangan apel Mako Lanudal Biak, Papua, Rabu (17/06).

Komandan Lanudal Biak, Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M bertindak selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan serta Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yang mengusung tema “Puspenerbal Hebat, Angkatan Laut Kuat, Indonesia Jaya.”

Usai kegiatan puncak, seluruh personel beserta ianggota Jalasenastri Lanudal Biak mengikuti Video Conference bersama Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) untuk turut merayakan Peringatan HUT ke-64 Penerbangan TNI AL secara serempak dengan seluruh Jajaran Penerbangan TNI Angkatan Laut yang tersebar di seluruh wilayah NKRI.

Dalam sambutannya, Komandan Puspenerbal, Laksma TNI Edwin, S.H., M.Han menyampaikan beberapa harapan serta amanat kepada seluruh jajaran dibawahnya, diantaranya menjaga keamanan dan keselamatan diri disetiap penugasan serta meningkatkan kreatifitas dimanapun bertugas guna mewujudkan Penerbangan yang hebat, Angkatan Laut yang kuat serta disegani berbagai lapisan elemen masyarakat.

Jelang penutupan acara, Mako Lanudal Biak mengadakan tasyakuran sederhana dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanudal yang didampingi oleh Ibu Danlanudal, Ny. Anis Untari Syaifudin, S.Km. Potongan tumpeng diserahkan kepada Serka Mpu Sri Hariyadi yang akan memasuki masa pensiun dalam masa satu tahun mendatang setelah berdinas selama beberapa tahun di Lanudal Biak.
 
 
 


Anda pembaca ke 270 dari 270