PANGKOGABWILHAN I BERSAMA ROMBONGAN TRANSIT DI LANUDAL TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 6 Juni 2020 pukul 08:13:04PM
Update terakhir 06/06/2020, 08:15:50PM

Reporter : Pen_LanTanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Serka_Suparno

Tanjungpinang (03/06) -- Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., mendukung kegiatan kedatangan dan keberangkatan Pangkogabwilhan I, Laksda TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., beserta rombongan yang transit di ruang VIP Lanudal Tanjungpinang.

Kegiatan Pangkogabwilhan I tersebut dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari (3 dan 4/6), bersama staf jajarannya, Asintel Laksma TNI Bambang Wahyudi, Asops Brigjen TNI Suhardi, Aslog Kolonel Berlin Germany dan Pakoorsmin Kolonel Laut (P) Filda Malari serta ajudan.

Hal itu, diawali kedatangannya beserta rombongan di Apron Lanudal Tanjungpinang, Rabu (3/6) kemarin dengan menggunakan pesawat TNI AL jenis Beechcraft King Air 350i/U-6401 jajaran Skuadron 600 Wing Udara 2 Puspenerbal, untuk melaksanakan berbagai agenda kegiatan di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Selanjutnya pada Kamis (4/6), rombongan Pangkogabwilhan I selesai melaksanakan agenda kegiatan di Tanjungpinang dan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat TNI AL yang sama melalui Apron Lanudal Tanjungpinang, dengan istirahat terlebih dahulu di ruang VIP Lanudal Tanjungpinang sembari menunggu kesiapan pesawat.

Melihat kegiatan selama transit  berjalan dengan baik, lancar dan aman, Danlanudal Tanjungpinang, mengatakan, "bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lanudal Tanjungpinang ini, tidak terlepas dari rasa kepedulian dan tanggung jawab yang dimiliki oleh masing-masing personel terhadap satuan Lanudal Tanjungpinang",

Untuk itu diharapkan, lanjut Danlanudal Tanjungpinang, "setiap personel dapat terus menjaga citra positif satuan Penerbangan TNI AL umumnya dan khususnya Lanudal Tanjungpinang, dengan cara meningkatkan kepedulian dan tanggung jawabnya untuk menjalankan setiap tugas dengan tulus ikhlas". 

Dalam kesempatan tersebut, Danlanudal Tanjungpinang selaku tuan rumah, turut serta hadir dalam pelaksanaan penyambutan dan pengantaran bersama unsur Pemerintah daerah Provinsi Kepulauan Riau dan juga pimpinan satuan TNI setempat ataupun yang mewakilinya.


Anda pembaca ke 199 dari 199