PANGKALAN UDARA TNI AL JUANDA MENGHADIRI ACARA LAUNCHING SIDOARJO SIAP 24 JAM TAHUN 2020 DI MAKODIM 0816 SIDOARJO
Juanda
Diposkan oleh renbang 15 Juli 2020 pukul 02:45:26PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda (15/07) Palaksa Lanudal Juanda Letkol (P) Achmad Zainuri Mewakili Komandan Lanudal Juanda hadir pada acara Upacara Launching siap 24 jam di Lapangan Makodim 0816 Sidoarjo.
 
Pada upacara Launching Sidoarjo Siap 24 Jam Tahun 2020 di pimpin oleh Inspektur Upacara Plt Bupati Sidoarjo bapak H Nur Ahmad Syaifuddin, SH., M., adapun peserta upacara yang hadir dari Instansi TNI/Polri, FKPPI, Satpol PP dan Ormas, di dalam acara ini selalu ditekankan pada protokol kesehatan Social Phesical Distansing, memakai masker, menggunakan Hansanitizer dan menjaga jarak guna mencegah wabah virus Corona (Covid-19).
 
Seusai Upacara dalam rangkaian launching Sidoarjo Siap 24 Jam Plt Bupati Sidoarjo juga menandatangani MOU kesepakatan. MOU tersebut ditandatangani oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, Dandim 0816, Letkol Inf. M. Iswan Nusi, Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Sumardji, Perwakilan Kejari, Perwakilan DPRD Sidoarjo, Ketua PN, H. Moh. Muchlis.
 
Himbauan dari bapak Plt Bupati Sidoarjo "Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan sinergi serta berkolaborasi bersama, TNI/Polri bersatu padu dengan masyarakat dan organisasi kepemudaan untuk menciptakan suasana kondusif,"

Hadir pada acara : Kapolres Sidoarjo, Dandim 0816/Sidoarjo, Pengadilan Negeri Sidoarjo, Danramil se Kabupaten Sidoarjo, Gugus Tugas Percepatan Covid-19, Satpol PP, Forkopimda Kab. Sidoarjo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Sidoarjo.


Anda pembaca ke 143 dari 143