PANGKALAN UDARA TNI - AL JUANDA MEMBAGIKAN SEMBAKO KE DESA BINAAN DI DESA GISIK CEMANDI KECAMATAN SEDATI KABUPATEN SIDOARJO
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 Mei 2020 pukul 08:19:07PM
Update terakhir 02/05/2020, 08:22:29PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda - Sabtu, 2 mei 2020 Dalam rangka bakti Sosial Pembagian Sembako Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir membagikan  sembako sebanyak 125 bungkus kepada Masyararakat Desa Binaan Lanudal Juanda tepatnya di desa Gisik Cemandi, dalam Rangka dampak musibah Virus Corona (Covid-19) yang melanda di seluruh dunia, dan khususnya di Indonesia.
 
Bakti sosial tersebut di prakarsai oleh PT Panamas Ibu Ririn Relasi  Dandenpomal Lanudal Juanda Letkol Laut (PM) Andreas Thomas Alexander sebanyak 100 bungkus dan dari Ops Lanudal Juanda sebanyak 25 bungkus, dalam pelaksanaan pembagian sembako warga di wajibkan memakai masker dan harus jaga jarak sesuai aturan pemerintah untuk menjaga penularan virus Corona (Covid -19).
 
Di samping membagikan sembako, dalam acara tersebut adalah untuk terwujudnya silaturahmi dengan Masyarakat desa binaan yang Rumahnya di lahan milik Lanudal Juanda. Turut hadir dalam pelaksanaan bakti sosial, Seluruh Perwira staf Lanudal Juanda yang bertempat tinggal di Rumdis Lanudal Juanda dan sekitar Lanudal Juanda.


Anda pembaca ke 212 dari 212