NABOD (NAVAL AIR BASE OPEN DAY) DI APRON LANUDAL TANJUNGPINANG.
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 23 Juni 2019 pukul 05:18:46PM
Update terakhir 23/06/2019, 06:06:48PM

Reporter : Parno_LanTPI
Editor : MaySolikin
Fotografer : Pen_Wing1

Puncak Peringatan HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-63, Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang mengadakan NABOD (Naval Air Base Open Day) di Apron Mako Lanudal Tanjungpinang yang diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya Fun Run, Fun Bike, Senam aerobik, Pertunjukan Seni Bela diri Setia Hati Teratai, Offroad, Bazzar dan Pameran Alutsista Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang (23/06).
 
Peringatan HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-63 yang mengangkat tema “Dengan Semangat Militan, Profesional dan Jiwa Patriot, Penerbangan TNI Angkatan Laut, Siap Menjaga Keutuhan dan Kedaulatan Wilayah Laut Indonesia”. Berangkat dari tema tersebut Prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang bertekad untuk menyukseskan dan memeriahkan kegiatan NABOD (Naval Air Base Open Day) ini.
 
Kegiatan NABOD ini terbuka untuk umum dan melibatkan partisipasi masyarakat dalam berbagai event yang ditampilkan, seperti Fun Run yang diikuti oleh 250 orang peserta dengan memperebutkan sejumlah hadiah dan mendapatkan medali dan piagam yang disediakan panitia, dengan kategori Juara umum I, II dan III putra/putri.
 
Dalam kesempatan membuka star Fun Run, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd yang didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok L. Silalahi, S.I.K.,M.H. menyampaikan ucapan 'Selamat dan sukses selalu kepada keluarga besar Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang dan kepada seluruh peserta Fun Run selamat berjuang dan jaga sportifitas, jadikan kegiatan Fun Run ini sebagai pemacu semangat bagi generasi muda untuk lebih peduli akan pentingnya kesehatan.
 
NABOD 2019 Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Kadispora Prov Kepri, Wadan Wing Udara 1 Tpi, Ketua Jalasenastri Cab.5 Korcab I Puspenerbal, Perwira Staf Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang, FKPD Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Stakeholder, Bintara/Tamtama dan PNS serta keluarga besar Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang, Ibu-ibu Jalasenastri Cab. 4 dan 5 Korcab I Puspenerbal dan masyarakat Kota Tanjungpinang.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 323 dari 323