MENGUKIR PRESTASI PRAJURIT LANUDAL BIAK MERAIH PERINGKAT III IKUT 3 CABANG PERLOMBAAN HUT ARMADA RI KE-74
Biak
Diposkan oleh renbang 29 November 2019 pukul 05:36:02PM
Update terakhir 29/11/2019, 05:43:59PM

Reporter : Pen_Lan Biak
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Biak

Komandan Lanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis syaifudin, S.T, M.M., memberikan semangat kepada prajurit Lanudal Biak yang merupakan kepulauan Biak perbatasan dengan laut samudra pasifik, Komandan Lanudal Biak selalu dukung dan akan memberikan reward yang berprestasi.

Dengan semangat prajurit Lanudal Biak ikut tiga cabang perlombaan dalam rangka HUT Armada RI ke 74 di Pantai Water Basis Lanal Biak yaitu cabang lempar tali buangan, Renang laut 50 meter dan lomba memasak Nasi goreng.

Pada puncak acara yang ditunggu, panitia membacakan hasil dari tiap-tiap perlombaan sebagai berikut, Peringkat pertama lomba Lempar Tali Buangan sejauh 48,5 m diraih Lanal Biak, peringkat kedua sejauh 45 m diraih anggota Rumkital Gandhi A.T dan peringkat ketiga sejauh 42,5 m diraih oleh Lanudal Biak.

Renang Laut 50 m dengan hasil yang diperoleh, peringkat pertama diraih personel gabungan BKO Kogabwilhan III dengan waktu 03m:24s, peringkat kedua diraih Lanal Biak dengan waktu 03m:34s dan ketiga diraih Lanudal Biak dengan waktu tempuh 03m:36s.

Lomba memasak Nasi Goreng dengan hasil yang diperoleh, peringkat pertama diraih Tim Departemen II Lanal Biak, peringkat kedua diraih Tim Departemen IV Lanal Biak dan ketiga diraih oleh Tim dari Lanudal Biak.

Turut hadir dalam acara, Asintel Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (P) Bimo Sutopo, Aslog Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (T) Irwan Harjunadi, Danlanal Biak, Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran beserta Ibu, Danlanudal Biak Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T., M.M, beserta beberapa Perwira staf Lanudal.



Anda pembaca ke 321 dari 321