MELALUI SENAM AEROBIK, KELUARGA BESAR LANUDAL TANJUNGPINANG JALIN KEBERSAMAAN
TanjungPinang
Diposkan oleh renbang 10 Maret 2020 pukul 01:03:54PM

Reporter : Pen_LanTanjungpinang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Serka_Suparno

Tanjungpinang, Mantapkan kebersamaan yang solid bagi keluarga besar pengawak satuan, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla. menyelenggarakan olahraga senam aerobik bersama di lapangan apel Mako Lanudal Tanjungpinang, Selasa (10/3).

Kegiatan tersebut dengan diikuti oleh Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal, Lanudal Tanjungpinang, Ny. dr. Hardiyany Mutiar Dani Achnisundani, beserta seluruh pengurus dan segenap anggota Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang.

"Senam aerobik sebagai suatu aktivitas olahraga untuk menjaga stamina tubuh dengan serangkaian gerakan tubuh yang teratur beriringan irama musik dan dilakukan secara bersama-bersama, sangat cocok untuk menambah keakraban dan memupuk semangat kebersamaan keluarga besar Lanudal Tanjungpinang", ujar Letkol Laut Dani Achnisundani.

"Apabila stamina kesehatan tubuh personel dan keluarganya terjaga, maka pelaksanaan tugas Lanudal Tanjungpinang sebagai satuan jajaran Puspenerbal dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan komando atas", pungkasnya.

Senada dengan itu, Ny. Hardiyany Achnisundani selaku Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal, berharap pelaksanaan senam aerobik ini dapat menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani ibu-ibu Jalasenastri dan istri-istri PNS Lanudal Tanjungpinang.

"Sehingga dalam aktivitasnya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga dapat mendukung tugas dan kegiatan suami yang mengabdi di TNI AL melalui Lanudal Tanjungpinang", lanjutnya.

Usai senam aerobik yang dipandu oleh dua pelatih senam profesional dari luar, dilanjutkan pelaksanaan tugas kerja sesuai dengan bagian masing-masing personel dan rapat pengurus bagi organisasi Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal.


Anda pembaca ke 283 dari 283