LANUDAL JUANDA MELAKSANKAN UPACARA KENAIKAN PANGKLAT DI GEDUNG MUSEUM
Juanda
Diposkan oleh renbang 1 April 2020 pukul 06:13:38AM
Update terakhir 02/04/2020, 06:17:21AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda (01/04), Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Satu tingkat lebih tinggi dari Pangkat semula bagi Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  Lanudal Juanda.
 
Dalam Sambutannya Komandan Lanudal Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir kenaikan Pangkat adalah suatu anugrah dan Prestasi bagi Anggota.
 
Pangkat dan golongan yang naik terdiri dari 41 personel di antaranya, Kapten 4 personel, Lettu 2 personel, Letda 1 personel, Peltu 1 personel, Pelda 10 personel, Serma 7 personel, Serka 5 personel, Sertu 8 personel, Koptu 2 personel, Dan PNS golongan III/C, 1 personel, serta penekanan untuk seluruh Anggota Lanudal Juanda dengan maraknya  tentang Virus COVID-19 yang sedang trend saat ini Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menghimbau dan memerintahkan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri dan keluarga.
 
Turut hadir Pejabat Lanudal,Palaksa Lanudal Letkol Laut (P) Zaenuri,Pasops Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Novam Pasmin Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Rivai,A.Md.,Pi.,S.H.Dandenpomal Lanudal Juanda Letkol Laut (PM) Edwin dan para kasatker Lanudal Juanda.
 


Anda pembaca ke 304 dari 304