LANUDAL SABANG TURUT SERTA MEMERIAHKAN IKANAS RUN 5K-SABANG YANG DISELENGGARAKAN BEA CUKAI KOTA SABANG
Juanda
Diposkan oleh renbang 27 Oktober 2019 pukul 02:24:56PM
Update terakhir 27/10/2019, 02:31:14PM

Reporter : Talassa_Sabang
Editor : MaySolik
Fotografer : Talassa_Sabang

Lanudal Sabang 27/10/19 turut serta memeriahkan Ikanasrun 5k@Sabang yang diselenggarakan oleh Bea Cukai kota Sabang yang diikuti oleh 225 peserta yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Umum, Master dan Wanita. 
 
Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (P)Ahmad Novam H.,S.H.,M.Tr.Hanla memberikan motivasi kepada Prajurit yang berpartisipasi dalam kegiatan lomba tersebut untuk mengikuti perlombaan secara optimal namun tidak memaksakan kemampuan."Kenali diri dan kemampuan serta limitasi masing-masing jangan sampai dipaksakan sehingga merugikan diri sendiri dan keluarga", pesan Danlanudal. Pada kesempatan tersebut turut andil dalam lomba antara lain Lettu Laut (E) Tallasa yang dalam tugasnya sehari-hari menjabat Dansatma Lanudal Sabang mendapat juara 2 kategori Master untuk usia diatas 40 tahun, Sertu Mpu Taufiq dan Klk Mpu H. Manurung.
 
Ikanas Run 5k @Sabang ini merupakan even pertama yang diselenggarakan oleh Bea Cukai Kota Sabang yang saat ini di pimpin oleh Bpk Hanif Adnan Zunanto yang juga seorang runner mengunggapkan dalam sambutannya kedepan akan mengadakan even ini secara rutin dan lebih meriah lagi.
 
Turut hadir dalam even ini Komandan Kal Simeulue mewakili Komandan Lanal Sabang, Dan Lanud Mus Letkol Pnb Yudha Irawan dan Kadis Ops Satrad 233 Kapten Lek Zabin.
 
Ikanas Run 5k @Sabang ditutup dengan penyerahan medali dan uang pembinaan kepada pemenang satu, dua dan tiga masing-masing kategori. Selain hadiah pemenang juga disediakan hadiah undian berupa undian doorprice.
 
Sukses Selalu Lanudal Sabang, tetap semangat mengikuti Even-even Olahraga
 
*Dharma Jalakaca Putra*
*Jalesveva Jaya Mahe*
 
 
 
 


Anda pembaca ke 168 dari 168