LANUDAL SABANG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW
Sabang
Diposkan oleh renbang 13 November 2019 pukul 05:50:22PM
Update terakhir 13/11/2019, 06:34:59PM

Reporter : Pen_Lan Sabang
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Sabang

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H di Munasah Al Iklas Lanudal Sabang dihadiri Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto beserta Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab 1 Puspenerbal beserta seluruh Prajurit dan Ibu Jalasenastri Lanudal Sabang, Rabu (13/11).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan kegiatan ceramah agama oleh bapak Ust. Bardi Akarta Pimpinan Pondok Pesantren Al Istiqomatuddin Darul Wa'di kota Sabang.

Dalam sambutannya Komandan Lanudal Sabang menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit beserta ibu yang telah menyempatkan diri hadir, semoga langkah kaki kita dicatat sebagai amal baik oleh Allah SWT.

Komandan juga berharap semoga kegiatan ini bisa menambah keimanan kita semua didalam menjalani kehidupan berkeluarga, berdinas dan bermasyarakat.
 
Dalam ceramanya bapak Ust. Bardi Akarta menyampaikan hari ini kita memperingati maulid semoga dicatat oleh Allah SWT sebagai bentuk ibadah. Jadikan lah hidup di dunia ini sebagai alat untuk mencapai tujuan diakhirat bukan sebagai tujuan karena kita hidup di dunia ini cuma sebentar.
 
Kegiatan peringatan Maulid nabi besar Muhammad SAW ditutup dengan do'a dan ramahtamah.
 
 


Anda pembaca ke 194 dari 194