LANUDAL MATAK PERSIAPKAN PANGKALAN UDARA TNI AL MATAK GUNA MENDUKUNG ACARA GERBANGDUTAS DI KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS
Matak
Diposkan oleh renbang 6 Maret 2020 pukul 07:54:07PM
Update terakhir 08/03/2020, 08:00:28PM

Reporter : Pen_LanMatak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Syabeni

Matak (06/03), Komandan Lanudal Matak, Mayor Laut (T) Arief Gunawan beserta seluruh Prajurit Lanudal Matak siap mendukung dan menyambut program Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan 2020. Sesuai hasil Rapat Teknis Persiapan Gerbangdutas 2020 hari Kamis tanggal 5 Maret 2020 di Kantor Bupati KKA, dengan hasil rencana kegiatan Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas) Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Maret 2020.

Rapat Teknis Pencanangan Gerbangdutas 2020 dihadiri Tim dari Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan RI yang Ketua Tim Sekretaris Utama BNPP Dr. Suhajar Diantoro, M.Si didampingi Deputi Infrastruktur BNPP dan Karo Perencanaan BNPP. Dihadiri pula oleh Forkopimda KKA, seluruh Jajaran Pemda KKA. Kegiatan ini akan dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI (Menko Polhukam) bapak Prof. Mahfud M.D. Yang tentunya akan hadir pula pejabat-pejabat VIP baik instansi sipil maupun militer yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. 

"Sebagai pintu gerbang kedatangan seluruh tamu VIP, Lanudal Matak harus selalu siap mendukung kegiatan tersebut baik personel, fasilitas dan keamanan selama kegiatan", demikian arahan Danlanudal Matak kepada seluruh Prajuritnya sebelum memulai pemeriksaan fasilitas dan kesiapan pangkalan Jumat pagi  6 Maret 2020.
 

Kesiapan pangkalan dalam mendukung Gerbangdutas 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas mulai kebersihan, pengecatan Pos Penjagaan, pemeriksaan taxy way dan Apron, Randis serta perlengkapan pelayanan penerbangan yang dimiliki Lanudal Matak.
 
Kegiatan kesiapan di pangkalan akan dilaksanakan  sampai kegiatan Gerbangdutas 2020 selesai dengan terus berkoordinasi dengan Panitia dan instansi terkait.


Anda pembaca ke 173 dari 173