LANUDAL MATAK RAYAKAN HARI RAYA IDUL ADHA 1440H-2019M
Juanda
Diposkan oleh renbang 11 Agustus 2019 pukul 08:01:14PM
Update terakhir 11/08/2019, 08:03:23PM

Reporter : Syabeni_LanMatak
Editor : MayRivans
Fotografer : Syabeni_LanMatak

Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha/10 Dzulhijah 1440 Hijriyah yang bertepatan 11 Agustus 2019 Masehi, Pangkalan Udara TNI AL Matak mengadakan penyembelihan hewan qurban berupa satu ekor sapi yang dilaksanakan di Komplek Rumneg Lanudal Matak yang terletak di Desa Payamaram Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas. Komandan memimpin Prajurit Lanudal Matak dan keluarga yang tinggal di Komplek Rumneg dalam pelaksanaannya, mulai dari persiapan sampai pembagian hewan qurban. 

Karena jumlah daging yang terbatas maka distribusi ke masyarakat sekitar yang berhak mendapat daging qurban kali ini hanya bisa membagikan 105 kantong daging yang diterimakan kepada masyarakat sekitar dari Desa Payamaram,  Desa Payalaman, Desa Batu Ampar,  dan Desa Langir. Mayor Laut (T) Arief Gunawan, Danlanudal Matak menyatakan bahwa kegiatan ini wujud dari keinginan Lanudal Matak untuk membantu masyarakat yang kurang sejahtera agar bisa bersama merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini dan lebih mengakrabkan Prajurit Lanudal Matak dengan masyarakat sekitar.

Hal ini disambut baik oleh para Kepala desa dan masyarakat sekitar Komplek Rumneg Lanudal Matak dan berharap bisa berlanjut di tahun yang akan datang serta dengan berbagai kegiatan lain yang bermanfaat bagi Prajurit dan masyarakat Palmatak.
Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 208 dari 208