LANUDAL MANADO MELAKSANAKAN KEGIATAN BANTUAN KEMANUSIAAN
Manado
Diposkan oleh renbang 2 Februari 2021 pukul 08:21:14PM
Update terakhir 03/02/2021, 08:21:14PM

Reporter : Pen_Lan_Manado
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Lan_Manado

Manado - Hari Selasa 2 Februari 2021, Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. beserta Prajurit dan Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Puspenerbal melaksanakan kegiatan Bantuan kemanusiaan terhadap korban tanah longsor didaerah Paal IV Kota Manado.
 
Kegiatan tersebut diawali dengan pemberian bantuan Sembako dan dilanjutkan dengan kerja bakti pembersihan puing-puing bagian rumah yang hancur diterjang tanah longsor. 

Dalam kesempatan ini, Danlanudal Manado menyampaikan kepada warga yang tertimpa musibah bahwa kegiatan bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AL terhadap warga yang terkena musibah ditengah Pandemi Covid-19, seraya berharap semoga kejadian serupa tidak terulang kembali. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Palaksa, Perwira Staf dan seluruh Prajurit serta pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Puspenerbal. Seluruh rangkaian kegiatan bantuan kemanusiaan dapat berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.
 
 
 
 
 
GARDA JALAKACA PERKASA


Anda pembaca ke 52 dari 52