LANUDAL KUPANG MEMPERERAT HUBUNGAN DENGAN PIMPINAN DAERAH DALAM UPACARA HUT KE-74 REPUBLIK INDONESIA
Kupang
Diposkan oleh renbang 18 Agustus 2019 pukul 09:19:27PM
Update terakhir 18/08/2019, 09:30:30PM

Reporter : Pen_LanKupang
Editor : MaySolik
Fotografer : Pen_LanKupang

Dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019, Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (E) Jonhar Harahap di dampingi oleh Pasminlog Lanudal Kupang Kapten Laut (T) Michael Koda Keraf,  menghadiri Undangan Upacara pengibaran dan penurunan sang merah putih di Halaman Kantor Wali Kota Kupang.Sementara itu Seluruh personel Bintara dan Tamtama terlibat sebagai pasukan upacara di halaman Kantor Walikota Kupang  dan Perwira Staf dibagi di berbagai tempat untuk menghadiri Undangan Upacara penaikan dan penurunan sang merah putih.

Palaksa Kapten Laut (E) Syahril dan Kapolum Letda Laut (K/W) dr. Yunandia Rahmawati mewakili Danlanudal Kupang di halaman Kantor Kabupaten Kupang.

Kasatang Letda Laut (T) Kurdi dan Kasatfaslan Letda Laut (T) Andi Supiandi mewakili undangan di halaman Kantor Kecamatan Kupang Tengah.

Kasatbek Letda Laut (T) Julius Batoro K.W.A. mewakili undangan di Bandara El Tari Kupang.
 
Dengan hadirnya Komandan dan Para Perwira dalam rangkaian Upacara HUT ke 74 kemerdekaan RI akan semakin mempererat hubungan baik dengan Pimpinan daerah 
di daerah Kabupaten, Kecamatan, dan di bandara Eltari.  Dengan hadirnya Komandan Lanudal  Kupang bersama Pasminlog Lanudal juga Perwira Staf di Kursi undangan bersama Anggota Forum Pimpinan Daerah (FKPD), hal ini dimana Lanudal Kupang selalu berperan aktif di berbagai kegiatan, suatu kebanggaan tersendiri dimana WaliKota, Bupati, Camat dan GM Bandara El Tari Kupang selalu mengundang TNI AL khususnya Personel Penerbangan untuk bergabung dalam berbagai kegiatan.
 
 
 


Anda pembaca ke 239 dari 239