LANUDAL JUANDA PERKETAT AKSES PELINTAS OBYEK VITAL NASIONAL
Bandara_Juanda
Diposkan oleh renbang 12 Desember 2019 pukul 04:07:13PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanJuanda

Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir (Komandan Lanudal Juanda) memerintahkan Jajarannya Kasatpam Lanudal Juanda dan Dansatgaspam Bandara untuk melaksanakan Sweping Akses T1 - T2. Kamis (12/12/2019).

Akses T1 T2 adalah jalur kerawanan Bandara Internasional Juanda yang bertempat antara perbatasanan langsung antara Pemukiman warga dengan Obyek Vital Nasional, maka dari itu kalur tersebut harus dalam keadaan Steril, pada dasarnya  Akes T1 dan T2 dipergunakan untuk jalur dipergunakan untuk Jalur latihan Lanudal Juanda, akses keluar masuk VVIP/VIP.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Sweping/Pemeriksaan adalah meminimalisir terhadap para pelintas yang tidak memiliki kompeten dan kepentingan melintas dan melalui jalur teesebut serta meminimalisir pekerja/Penggiat Bandara yang melintas Akses tersebut, adapun  pekerja/penggiat Bandara yang diizinkan untuk melintas adalah bagi mereka yang sudah mengantongi izin Dari Komandan Lanudal Juanda.

Dalam giat pemerikasaan tersebut melibatkan 20 Personel (Satpam Lanudal Juanda , Denpomal Lanudal Juanda dan Satgaspam Bandara) pelaksanaan  di Shera Bravo 7 dipimpin Oleh Mayor Laut (S) Bambang Jadi Wijaya (Kasatpam Lanudal Juanda) dan Shera Bravo 8 dipimpin Oleh Mayor Laut (T) Verry Hermawan (Dansatgaspam Bandara).
 
 


Anda pembaca ke 141 dari 141