LANUDAL JUANDA MENYAMBUT KETUA PMI
Juanda
Diposkan oleh renbang 17 Juni 2020 pukul 10:06:45PM
Update terakhir 18/06/2020, 10:12:24PM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Lanudal Juanda (17/06) Palaksa Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Achmad Zainuri sebagai wakil Komandan Lanudal Juanda menyambut kedatangan Ketua PMI Bapak Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla beserta rombongan di T1 Bandara Internasional Juanda, kedatangan Bapak Ketua PMI ke Surabaya dalam rangka kunjungan kerja, beliau akan membantu penyediaan plasma untuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jawa Timur, maupun tim kedokteran untuk melakukan upaya donor plasma convalescent.

Rombongan Ketua PMI beserta rombongan tiba di T1 Bandara Internasional Juanda dengan menggunakan pesawat udara Hawker 900 XP/PKJBH selanjutnya menuju ke gedung VIP Bandara untuk melaksanakan Istirahat sejenak dan didampingi oleh Palaksa Lanudal Juanda beserta Staf Lanudal Juanda.

Lanudal Juanda merupakan enclave civil, yang artinya pangkalan militer yang juga digunakan kepentingan sipil dalam hal ini T1 Bandara International Juanda dan termasuk bagian dari wilayah pertahanan, sehingga Bandara International Juanda masih berada di dalam kawasan militer. Dengan demikian Komandan Lanudal Juanda bertanggung jawab penuh dalam pengamanan Pangkalan sampai dengan pertahanan pangkalan.

Seusai istirahat sejenak Bapak Ketua PMI beserta rombongan melanjutkan perjalanannya ke Gedung Negara Grahadi Surabaya dan turut hadir dalam penyambutan Kasdam V Brawijaya, Kapolres Sidoarjo, Dansatgaspam Bandara, Dan Yon Kes Dam V, Danramil Sedati, BPBD Jatim dan Ketum PMI Jatim.


Anda pembaca ke 170 dari 170