LANUDAL JUANDA MELAKSANAKAN PENILAIAN UJI TERAMPIL P1 DAN P2
Juanda
Diposkan oleh renbang 3 Oktober 2019 pukul 01:46:40PM

Reporter : Pen_Lanudal Juanda
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lanudal Juanda

Uji Terampil Glagaspur P1 dan P2 yang dilaksanakan di Lanudal Juanda  berlangsung, dengan materi latihan meliputi uji tertulis dan praktek lapangan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Rencana Latihan Geladi Tugas Tempur Pangkalan Tingkat 1 dan 2 Lanudal Juanda TW III TA. 2019. Tim Penguji dari Kolatpenerbal  diterima oleh Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Bayu alisyahbana. Kegiatan secara resmi dibuka oleh ketua tim penguji dari Kolatpenerbal  Mayor Laut (P)  Nasrulloh (Kasiops Kolatpenerbal) dan dihadiri oleh Palaksa Lanudal Juanda  beserta Perwira Staf dan seluruh Personel Lanudal Juanda.

Adapun uji Materi P1 dan P2 yang dinilai adalah, PBB Bersenjata,  bongkar pasang senjata laras panjang dan pendek, semaphore, peluit , kirim terima berita RTF, serah terima penjagaan, upacara penaikan dan penurunan bendera, PHH, Latihan peran kebakaran, tali temali, renang militer dan tes tulis, Juanda Rabu (02/10/2019)

Hasil akhir dari penilaian uji trampil glagaspur P1 dan P2 yang dilaksanakan di Lanudal Juanda  ini dijadikan tolak ukur terhadap kemampuan prajurit Lanudal Juanda sebagai evaluasi guna peningkatan pelaksanaan latihan yang akan datang dengan harapan dapat lebih meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan keterampilan individu maupun kelompok prajurit Lanudal Juanda  sehingga mampu melaksanakan tugas pokok secara profesional.



Anda pembaca ke 171 dari 171