LANUDAL JAKARTA PEDULI MELAWAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19
Jakarta
Diposkan oleh renbang 8 April 2020 pukul 06:25:07AM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta - Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta sebagai satuan TNI Angkatan Laut yang lokasinya terletak di sekitar daerah Tangerang Selatan lebih tepatnya wilayah Pamulang, turut peduli dalam pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah, Selasa (07/04/2020).

Lanudal Jakarta peduli dan mendukung Pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka usaha penekanan dan pemutusan rantai penularan wabah Corona atau virus Covid-19.

Hal ini di lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan penyemprotan Disinfektan di sekitar wilayah kerja dan kantor Lanudal Jakarta.

Lanudal Jakarta juga turut membagikan cairan-cairan Disinfektan kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar, supaya para warga dapat menjaga dan mencegah penularan virus ini dengan menyemprotkan cairan tersebut di rumah nya masing-masing.

Selain dibagikan kepada warga masyarakat, cairan Disinfektan tersebut juga diberikan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Pamulang untuk mendukung penyemprotan pemukiman-pemukiman warga, fasilitas umum dan rumah-rumah warga sekitar.
 

Cairan Disinfektan tersebut di ambil oleh pihak Polsek Pamulang yang terjun langsung ke Lanudal Jakarta.


Anda pembaca ke 242 dari 242