LANUDAL JAKARTA MENGIKUTI LOMBA PEMBINAAN SATUAN JAJARAN PUSPENERBAL T.A 2020
Juanda
Diposkan oleh renbang 15 Desember 2020 pukul 07:13:44AM
Update terakhir 20/12/2020, 07:13:44AM

Reporter : Pen_Lan_Jakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Juanda - Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta mengirimkan prajurit-prajurit petarungnya untuk mengikuti perlombaan pembinaan satuan jajaran Puspenerbal di Surabaya, Selasa (15/12/2020).

Pusat penerbangan TNI Angkatan Laut mengadakan lomba Binsat ini bertujuan untuk menguji serta menyegarkan kembali ingatan prajurit akan kemampuan dasar kemiliteran yang harus di miliki oleh seorang prajurit militer khusus nya prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut. 

Dalam kesempatan kali ini Lanudal Jakarta mengirimkan prajurit petarung nya sejumlah 5 personel dan 1 official sebagai perwakilan Lanudal Jakarta, yang sebelumnya sudah melaksanakan latihan-latihan akan kemampuan dasar kemiliteran.

Perlombaan ini di buka langsung oleh Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han, sebagai badan pelaksana pusat Mabesal Puspenerbal mempunyai tugas sebagai pembina kekuatan dan keterampilan militer satuan-satuan dibawahnya.
 

Selama jalan nya perlombaan ini tidak lupa selalu di tekankan kepada para peserta untuk selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi virus Covid-19 saat ini.


Anda pembaca ke 212 dari 212