LANUDAL JAKARTA MENERIMA KUNJUNGAN KOMANDAN PUSPENERBAD
Jakarta
Diposkan oleh renbang 5 Mei 2020 pukul 03:27:21PM

Reporter : Pen_Lanjakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Jakarta - Selasa 05 Mei 2020, Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta menerima kunjungan Komandan Pusat Penerbangan TNI AD Mayor Jendral TNI Teguh Pudjo Rumekso, beliau merupakan Komandan Puspenerbad yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan pada tanggal 20 April 2020. 

Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturahmi dan pengenalan kepada instansi-instansi samping yang ada di sekitar wilayah Puspenerbad, dalam kunjungan nya kali ini Danpuspenerbad memberikan beberapa arahan dan pengenalan struktur bagian-bagian organisasi yang ada di Pusat penerbangan TNI AD yang baru di pimpinnya saat ini.

Kegiatan kunjungan tersebut di isi juga dengan pengenalan beberapa pejabat-pejabat yang ada di Pusat penerbangan TNI AD, Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo juga sedikit menjelaskan beberapa organisasi yang ada di bawah satuan Pusat penerbangan TNI AL berikut para pejabat-pejabat penerbangan TNI AL.  

Dalam kunjungan nya Komandan Puspenerbad juga mengharapkan semoga kedepannya tercipta sinergitas dan saling mendukung antar satuan-satuan yang berada di sekitar wilayah Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 

Turut serta mendampingi dalam kunjungan Danpuspenerbad Mayor Jendral TNI Teguh Pudjo Rumekso diantaranya Dircab Puspenerbad Kolonel Kav. Setiyo Santoso, Dirum Puspenerbad Kolonel Inf. Joko Sudiono, Diropsbanglat Puspenerbad Kolonel Cpn. Jimmy Sirait, Dirbinmat Puspenerbad Kolonel Cpn. Hartopo, Dirbinslambangja Puspenerbad Kolonel Cpn. Zulfirman Chaniago.


Anda pembaca ke 549 dari 549