LANUDAL JAKARTA MEMPERINGATI HARI AIDS SEDUNIA YANG JATUH PADA TANGGAL 1 DESEMBER 2019
Lanudal_Jakarta
Diposkan oleh renbang 18 Desember 2019 pukul 05:18:37PM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Nando

Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta dalam hal ini satuan kesehatan dibawah pimpinan Letda Laut (K/W) dr. Raras Hayati mengadakan pemeriksaan dan penyuluhan mengenai bahaya dan apa itu virus HIV AIDS kepada seluruh prajurit Lanudal Jakarta dan juga para crew yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah operasi Lanudal Jakarta, Selasa (17/12/19).

Hal tersebut merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 01 Desember, penyuluhan tersebut dimaksudkan agar seluruh prajurit-prajurit Lanudal Jakarta senantiasa berhati-hati dan waspada dalam pergaulan dan menjalani kehidupan sehari-hari karena virus HIV AIDS dapat menular dari penderita nya.

Untuk itu Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo,S.H menginstruksikan kepada Kepala Balai Pengobatan Lanudal Jakarta Letda Laut (K/W) dr. Raras Hayati untuk memberikan penjelasan dan bagaimana cara pencegahan supaya terhindar dari virus HIV AIDS tersebut..

Selain itu Komandan Lanudal Jakarta juga memerintahkan supaya para prajurit dan crew Pesud yang ada di Lanudal Jakarta diperiksa untuk memastikan tidak ada yang terjangkit virus mematikan tersebut.

Prajurit-prajurit yang ikut dalam pemeriksaan di antaranya Pilot Heli HU-4204 Letkol Laut (P) Zuchri beserta crew, Palaksa Lanudal Jakarta Mayor Laut (P) Nasrullah, Pasops Lanudal Jakarta Kapten Laut (P) Herdian Arviananda, Pasmin Lanudal Jakarta Kapten Laut (T) Agus Mujianto beserta seluruh prajurit dan personel PNS Lanudal Jakarta. 
 


Anda pembaca ke 495 dari 495