LANUDAL JAKARTA MELAKSANAKAN PENGASAPAN FOGGING UNTUK MENCEGAH WABAH DEMAM BERDARAH
Jakarta
Diposkan oleh renbang 22 Januari 2020 pukul 09:02:28PM
Update terakhir 22/01/2020, 09:14:30PM

Reporter : Pen_LanJakarta
Editor : Mayor_Solkhin
Fotografer : Sertu_Nando

Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Jakarta dalam hal ini bagian Balai Pengobatan melaksanakan pengasapan (fogging) di sekitar wilayah Kantor, Perumahan Dinas, Komplek, serta lingkungan yang ada di sekitar wilayah Lanudal Jakarta, Rabu (22/01/2020).

Kegiatan pengasapan ini merupakan salah satu giat pembersihan dan pemeliharaan lingkungan sekitar yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk seperti contohnya penyakit Demam Berdarah. 

Pengasapan ini dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut, dimulai sejak kemarin Hari Selasa tanggal 21-01-2020 dengan target pengasapan di Mess Ganet Kemiri, Rumdis Pondok Labu dan wilayah Kantor Lanudal Jakarta dan di akhiri Hari ini Rabu tanggal 22-01-2020 dengan target pengasapan di Mess Ilyusin Prapanca, Mess Dakota Sunter serta Rumah Jabatan Komandan yang berada di sekitar wilayah Cipete.

Selain itu juga diharapkan dengan kegiatan pengasapan ini seluruh Prajurit dan warga yang ada di wilayah Lanudal Jakarta ikut peduli dan memelihara kebersihan lingkungan untuk menjaga kesehatan sesuai dengan yang sudah di instruksikan oleh Komandan Lanudal Jakarta.
 

Personel yang terlibat dalam kegiatan pengasapan atau fogging diantaranya Serda Mustakim, Kopda Dedi, Kopda Prasetyo.
 

 



Anda pembaca ke 239 dari 239